Sabtu, 12 April 2014

Sahabat HATI




Hai malam…apa kabar? Kutahu kamu sedang bersedih. Atau mungkin lebih tepatnya gundah gulana. 12 April langit Semarang mendung. Gerimis sempat membasahi aspal tempat roda dua kami berjalan. Ah,,mungkin sudah nasibnya atau mungkin lebih tepatnya itu adalah skenario Allah.
Malam ini langit tak secerah yang kuharapkan. Gampang saja, aku mengharapkan gugusan bintang bertebaran di langit malam Semarang karena ada perlunya. Singkat kata, aku tadi habis mengikuti agenda sebuah komunitas pecinta semesta di Semarang. Namun sayang, mendung. Cuma beberapa saat saja aku bisa meneropong Bulan yang hampir purnama dengan menggunakan teleskop Celestron 80 EQ. tak Cuma itu si,, cukup puas karena bisa mengamati planet Mars. Yah, aku liat dia berwajah merah. Mungkin Mars lagi malu wkwkwkwk

Masalahnya buka itu kawan, entah kenapa hatiku gundah. Seolah merindukan seseorang. Apa mungkin aku sedang naksir orang? yah, mungkin saja. Dia adalah seorang koordinator  komunitas kami. Hahah..mungkin saja itu salah satu hal yang gila. gak level lah dia sama aku. Tapi bagiku cuekk aja ah, wkwkwk
Gundah gulana alias galau cetar membahana. Itu adalah kata-kata temanku hhe..yang sekarang ini sedang saya rasakan. Siapa yang aku risaukan? Hatiku sedang memberontakkah? Apa hatiku sedang berpikir ulang tentang ‘majikannya’?? entahlah, aku tak tau kawan, seolah aku merindukan seseorang. Yang jadi masalahnya adalah aku baru saja ketemu ‘tuh’ orang. Sekejap saja memang. Dan mungkin karena saking singkatnya hatiku memberontak. Begitukah??? Entahlah.. aku hanya bisa ngeles pada diriku sendiri. Aku sedang merindukan sosok sahabat yang dulu pernah ada di hati. Sayangnya aku telah mengecewakannya. Memang si..dia tak menunjukkan kekecewaannya. Hanya saja aku akan merasa nggak enak ketika menyapanya, sedang aku dalam keadaan ‘butuh’ untuk menyapanya.

Doaku, semoga dia baik-baik saja di kota Pahlawan. Dan tentu kami akan bertemu kembali. Seperti dahulu, ketika aku rela buang duit, buang tenaga, buang kepercayaan hanya demi menepati janji untuk ketemu dengannya. Di Surabaya. See u sahabat..kamu tetap di sini à HATI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar